Rabu, 07 September 2011

posting perdana

ibarat pepatah : "tak kenal maka tak laku" (he..he..),
jadi di post perdana ini, saya ingin memperkenalkan diri.

nama "resmi" yang diberikan oleh orang tua saya skitar 25 tahun yang lalu adalah "Edy Gunawan",
namun seiring dgn tuntutan perkembangan jaman (preet..),
panggilan ke saya pun semakin beragam,
orang tua tercinta, tetap setia menyapa dgn nama pemberian mereka, edy
teman2 kecil & teman akrab wktu skolah dulu, suka menyebut eed
guru matematika di SMA memanggil saya edy gunn
namun ketika kuliah, sdh mulai nyleneh
di stapala (pecinta alamnya kampus gw), dikasih nama igom
kebanyakan teman kuliah (bahkan sampai di tempat kerja sekarang), memanggil gw robert
bahkan dulu di kampus ada yg masih suka manggil gw riko. he..he..
(sbenerny ceritanya sih panjang kali lebar, tp keknya gak usah disebutin dlu lah, lha wong ini kan br bwat perkenalan doank).

sbnenernya dari dulu gw tuh minta banget pingin bkin sbuah belog,
tp apa daya, baru ini bs kesampeian,
ada sih dulu coba2 buat 1 blog, eh tp ternyata dianggurin jg,
krn gak punya waktu bwat ngisi, dan utamanya krn gak punya motivasi yg ckup jg.
tp kali ini, sudah diniatin bener bwat menggarap nih blog dgn lbh optimal,
rencananya sih, blog ini mau gw isi dgn sharing tentang sesuatu yg bermanpaat yg mnurut gw memang perlu untuk disharing,
baik yg didapat dr dunia maya, maupun dr dunia lain (maksudnya dr dunia online maupun offline)
yah, doakan saja smoga diberikan kmudahan untuk mewujudkan niat tersebut (aamiin..)

dan krn saya bner2 msh nyubi di dunia perbelogan ini,
jadi mohon bimbingan dari para sesepuh di sini sekalian. ^_~
terima kasih




sore hari di samping Jl. Arjuna Utara (yg nampaknya mulai macet)
07-11-2011 
(biar inget tanggal posting perdana nih.. ;p )

2 komentar:

  1. Nah aku termasuk salah satu yang turut pernah memanggil anda dengan Robert. :)) tapi sekarang kini sudah tidak lagi.. gek bingung anak awak laju :)

    Btw, aku jadi yang pertama komen diblog ini Bro..

    BalasHapus
  2. sbnerny msh ada bbrapa panggilan lain,
    tp sensored. h..he..

    oiya,
    selamaat.. selamaat..
    krn berhasil merebut komen perdana di sini, anda berhak untuk mendapatkan hadiah sebuah piring cantik.
    tinggal pilih,
    mau dilempar atau dibabitkan..? ^^

    BalasHapus